Dark/Light Mode

Bertemu Di Istana Bogor

Jokowi-SBY Sebarkan Politik Teduh Dan Sejuk

Selasa, 3 Oktober 2023 08:00 WIB
Presiden Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto: Dok. Biro Pers Setpres)
Presiden Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto: Dok. Biro Pers Setpres)

 Sebelumnya 
Lalu apa yang dibahas SBY dan Jokowi? Kata Kamhar, keduanya membicarakan terkait politik kebangsaan dan kenegaraan. “Silaturahmi ini kami yakini akan memberi dampak positif membuat dinamika politik menjadi lebih teduh dan sejuk,” jelasnya.

Apa ada tawaran dari Jokowi ke Demokrat untuk mengisi kursi menteri, Kamhar mengaku, sama sekali tidak mengetahuinya. “Saya belum update terkait informasi itu,” singkat dia.

Baca juga : Jokowi-Mega Solid Menangkan Ganjar

Hal senada dikatakan Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. Dia menegaskan, keputusan mengenai perombakan kabinet merupakan kewenangan penuh Jokowi.

“Kami fokus bekerja untuk rakyat, yang pasti doa kami untuk Pak Jokowi setahun ini bisa menutup pemerintahannya dengan makin baik dan makin manis,” harap Herzaky.

Baca juga : Bicara Pilpres, Jokowi: Suasana Mulai Menghangat

Mengenai pertemuan SBY dan Jokowi, netizen pun ikut mengomentari. “Udah benar itu. Cikeas cuma selangkah dari Istana Bogor. Masa berkoalisi masih nyasar ke mana-mana,” tulis @DheaAlShafa.

Akun @KunciPlus bersyukur karena keduanya bisa bertemu. Mengingat Demokrat merupakan partai yang kerap mengkritik kebijakan Pemerintah. “Ini semua demi rakyat,” tulisnya. “Biasa lah. Temu kangen, jangan macam-macam lho,” tandas @noegroho-basuki.

Baca juga : Harga Cabai Dan Bawang Turun Di Samarinda, Jokowi Tekan Harga Beras Dengan SPHP

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 3/10/2023 dengan judul Bertemu Di Istana Bogor, Jokowi-SBY Sebarkan Politik Teduh & Sejuk

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.