Dark/Light Mode

Lagi Bersepeda, Eks Stafsus Jonan Wafat

Jumat, 17 Juli 2020 16:40 WIB
Komisaris PT Pertamina Gas (Pertagas) yang juga eks Staf Khusus Ignasius Jonan, Hadi M Djuraid. (Foto: Istimewa)
Komisaris PT Pertamina Gas (Pertagas) yang juga eks Staf Khusus Ignasius Jonan, Hadi M Djuraid. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisaris PT Pertamina Gas (Pertagas) yang juga eks Staf Khusus Ignasius Jonan, Hadi M Djuraid tutup usia, Jumat (17/7). Hadi mengembuskan napas terakhir saat bersepeda di sekitar Universitas Indonesia (UI).

Manager Communication Relations dan CSR Pertagas Zainal Abidin membenarkan informasi tersebut. "Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun. Telah wafat Bapak Hadi Mustofa Juraid, Komisaris Pertagas," katanya kepada Rakyat Merdeka, Jumat (17/7).

Baca juga : Napoli 2-0 Verona, Partenopei Masuk Zona Eropa

Zainal mengungkapkan, jenazah langsung disemayamkan dirumah duka Cimanggis, Depok, Jawa Barat. "Semoga Almarhum di ampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibadahnya," ucapnya.

Untuk diketahui, Hadi M. Djuraid ditetapkan sebagai Komisaris Pertagas berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 7 Maret 2017.

Baca juga : Mentan SYL Lepas Ekspor 6 Komoditas Pertanian Jabar

Hadi lahir di Surabaya pada 19 Desember 1964. Ia menyelesaikan pendidikan sarjana di Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni Universitas Negeri Malang pada 1990.

Sejak Oktober 2016, dia menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bidang Komunikasi. Saat itu, Menteri ESDM dijabat Ignasius Jonan. Sebelumnya dia menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi Publik (2014-2016), juga mendampingi Jonan.

Baca juga : China Kembali Diserang 11 Kasus Corona Baru

Hadi juga tercatat pernah menjabat Dewan Pengawas Kantor Berita Antara (2012-2013), Staf Media dan Komunikasi Menteri BUMN (2005-2007) dan pernah menjadi wartawan di berbagai media nasional. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.