Dark/Light Mode

Kosgoro 1957 Minta Kejagung Usut Dugaan Anggota DPR Terlibat Djoko Tjandra

Minggu, 27 September 2020 08:06 WIB
Ketua Bidang Hukum Dan Ham PPK Kosgoro 1957 Muslim Jaya Butarbutar (Tengah)
Ketua Bidang Hukum Dan Ham PPK Kosgoro 1957 Muslim Jaya Butarbutar (Tengah)

 Sebelumnya 
Muslim juga berharap, para terdakwa di persidangan nanti tidak takut untuk menyebut keterlibatan siapapun dalam pelarian Tjoko Tjandra. “Saya berharap Ibu Anita Kolopaking sebagai Advokat yang saya kenal baik dan dosen magister saya disalah satu Universitas di Jakarta untuk mau menjadi Justice Collaborator,” katanya.

Jika terbukti ada oknum kader Golkar di Komisi III yang terlibat dalam pelarian Tjoko Tjandra, Muslim optimistis Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bakal memecat dan memberhentikan oknum kader tersebut karena memalukan institusi Partai Golkar.

Baca juga : KPPU Siap Usut Dugaan Kongkalikong SPI Bawang Putih

“Karena sampai saat ini, Ketum Golkar sangat konsisten siapapun yang terlibat akan dipecat, tidak pandang bulu,” katanya.

Menurutnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat anti Korupsi dan menerapkan Golkar bersih. Hal ini sudah dibuktikan dengan pilkada serentak tahun 2020 dimana Golkar tidak menerapkan mahar.

Baca juga : KPK Diminta Usut Benang Merah Kasus Djoko Tjandra

“Ini pencapaian luar biasa bagi Ketua Umum Partai Golkar yang terus memberikan semangat kepada kader Partai Golkar untuk tidak melakukan perbuatan yang merugikan institusi Partai Golkar,” kata Muslim.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.