Dark/Light Mode

Praktino: Jokowi Nggak Bakal Jawab Surat AHY

Kamis, 4 Februari 2021 14:25 WIB
Praktino: Jokowi Nggak Bakal Jawab Surat AHY

 Sebelumnya 
Terkait hal ini, pada Rabu (3/3), Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan, dirinya tak pernah punya keinginan mengkudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat.

Dia mengaku sangat menghormati Presiden ke-6 RI yang juga ayah AHY, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Baca juga : Pinkan Mambo, Jodoh Bukan Suami

Moeldoko mengaku pernah bertemu dengan sejumlah kader dan mantan petinggi Demokrat. Namun, sama sekali tak pernah berpikir untuk mengkudeta partai tersebut.

"Orang ngopi-ngopi kok bisa ramai begini. Apalagi ada yang grogi lagi. Beberapa kali, ngopi di sini," ujar Moeldoko dalam konferensi pers di kediamannya di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/2).

Baca juga : Demokrat Berharap Jokowi Jawab Surat AHY

Moeldoko pun meminta AHY tak perlu takut. Apalagi, ia adalah orang di luar Demokrat. "Kemarin dipilih secara aklamasi. Kenapa mesti takut ya? Kenapa mesti menanggapi seperti itu? Biasa-biasa aja gitu,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.