Dark/Light Mode

Pengumumannya Besok Jam 3 Sore

Ayo Cek Nama Kamu Nyantol di Universitas Mana

Minggu, 13 Juni 2021 19:53 WIB
Pengumumannya Besok Jam 3 Sore Ayo Cek Nama Kamu Nyantol di Universitas Mana

RM.id  Rakyat Merdeka - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyatakan pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2021 akan disampaikan pada Senin (14/6) pukul 15.00 WIB.

Baca juga : Penanganan Kasus Jiwasraya Bisa Jadi Ancaman Bagi Pasar Modal Indonesia

“Persiapkan diri untuk hasil apapun yang diterima nanti. Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik lagi,” kata Ketua LTMPT Mohammad Nasih dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu.

Baca juga : Duta Besar Berbagi Pengalaman Di Universitas Islam Indonesia

Pengumuman hasil SBMPTN 2021 dapat dilihat di laman resmi LTMPT atau situs cerminnya.

Baca juga : Besok, PSIS Semarang Siap Bantai Persikabo

Pengumuman SBMPTN 2021 antara lain bisa diakses di https://sbmptn.unair.ac.id, https://sbmptn.itb.ac.id, https://sbmptn.unpad.ac.id, https://sbmptn.untirta.ac.id, https://sbmptn.ugm.ac.id, https://sbmptn.unsika.ac.id, https://sbmptn.its.ac.id, https://sbmptn.unimal.ac.id, https://sbmptn.untan.ac.id, https://sbmptn.unesa.ac.id, dan https://sbmptn.unsri.ac.id. Selain itu, pengumuman bisa dilihat di https://sbmptn.unp.ac.id, https://sbmptn.uny.ac.id, https://sbmptn.unsyiah.ac.id, https://sbmptn.itk.ac.id, https://sbmptn.unnes.ac.id, https://sbmptn.ipb.ac.id, https://sbmptn.unm.ac.id, dan https://sbmptn.upnjatim.ac.id. Peserta seleksi juga bisa melihat pengumuman hasil SBMPTN di https://sbmptn.undip.ac.id, https://sbmptn.uns.ac.id, https://sbmptn.unram.ac.id, https://sbmptn.ulm.ac.id, https://sbmptn.usu.ac.id, https://sbmptn.ui.ac.id, https://sbmptn.unand.ac.id, https://sbmptn.unhas.ac.id, https://sbmptn.isbi.ac.id, dan https://sbmptn.unsrat.ac.id. Peserta seleksi disarankan memastikan perangkat dan koneksi internet dalam kondisi stabil saat mengakses pengumuman hasil SBMPTN. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.