Dark/Light Mode

BAZNAS Berikan Layanan Kemudahan Zakat Melalui Pospay

Jumat, 27 Agustus 2021 14:45 WIB
BAZNAS Berikan Layanan Kemudahan Zakat Melalui Pospay

 Sebelumnya 
Dengan Pospay, pelanggan juga dapat mengakses layanan Billing Payment terlengkap. Mulai dari pembayaran berbagai tagihan bulanan seperti listrik pascabayar, pajak, belanja online, tagihan telepon, tagihan handphone, PDAM, cicilan kendaraan bermotor, BPJS, Tiket KAI, bimbel online ruang guru, pembelian pulsa Telco, listrik prabayar/token, dan beragam billing payment lainnya.

Baca juga : Sri Mulyani Buka Kemungkinan Vaksin Booster Berbayar

"Kami juga ingin menyasar masyarakat tak hanya konsumsi, tapi produksi. Kkan ada 70 ribu desa. Itu yang kita sasar. Mereka bisa jadi agen Pos Pay," jelasnya.

Baca juga : Integrasikan Tiga Layanan, Dentsu Indonesia Meluncurkan Merkle

Faizal juga mengatakan, PT Pos menargetkan tahun ini ada 200 ribu agen Pospay dan menyasar 1 juta akun. Menurutnya, hadirnya aplikasi Pospay tak lepas dari perkembangan informasi, komunikasi, dan teknologi yang mendorong Pos Indonesia untuk terus berinovasi. Salah satunya, dalam layanan transaksi keuangan Digital Giro pos.

Baca juga : Awal Pekan, Mata Uang Garuda Dibuka Melesat

Pospay, kata dia, merupakan aplikasi smartphone bersistem Android dan iOS yang diberikan kepada pelanggan sebagai digital channel, untuk mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan lainnya secara mandiri. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.