Dark/Light Mode

BAZNAS Berikan Layanan Kemudahan Zakat Melalui Pospay

Jumat, 27 Agustus 2021 14:45 WIB
BAZNAS Berikan Layanan Kemudahan Zakat Melalui Pospay

 Sebelumnya 
Rizal berharap, layanan kerjasama dengan PT Pos akan meningkatkan potensi kedua belah pihak, sehingga mampu mendorong dan menggelorakan kebangkitan zakat di Indonesia dan bahkan dunia.

Baca juga : Sri Mulyani Buka Kemungkinan Vaksin Booster Berbayar

Sementara Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Faizal Rochmad Djoemadi menyambut baik layanan kemudahan pembayaran ZIS ke BAZNAS melalui Pospay ini.

Baca juga : Integrasikan Tiga Layanan, Dentsu Indonesia Meluncurkan Merkle

“Layanan digital baru Pospay, 'PosAja!' dan Contact Center HALO POS 1500161 yang diluncurkan, merupakan bentuk komitmen PT Pos Indonesia untuk menghadirkan layanan prima kepada masyarakat, sesuai perkembangan teknologi dan keuangan saat ini,” katanya.

Baca juga : Awal Pekan, Mata Uang Garuda Dibuka Melesat

Menurut Faizal, beragam kemudahan layanan keuangan digital, dapat dinikmati pelanggan pengguna Pospay. Salah satunya, transaksi layanan syariah seperti zakat, infak, sedekah, wakaf, dan kurban.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.