Dark/Light Mode

Polisi Yang Banting Mahasiswa Dikerangkeng

Warganet Sorak Sorai

Sabtu, 16 Oktober 2021 07:30 WIB
Brigadir NP (kiri) saat meminta maaf kepada pedemo yang dia banting berinisial FA pada Rabu (13/10/2021). NP membanting pedemo itu saat FA melakukan aksi demo di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (Foto: Istimewa)
Brigadir NP (kiri) saat meminta maaf kepada pedemo yang dia banting berinisial FA pada Rabu (13/10/2021). NP membanting pedemo itu saat FA melakukan aksi demo di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Wahyu Sri Bintoro membenarkan Faris telah menjalani perawatan general check up di RS Ciputra Hospital. "Sejak Kamis malam yang bersangkutan menginap di Cihos (RS Ciputra Hospital)," ucapnya.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengungkapkan, Faris harus rawat inap di rumah sakit tersebut untuk mempersiapkan diri menjalani general check up. "Nanti akan jalani pemeriksaan, salah satunya ada cek darah juga. Ini untuk memastikan kondisinya," terang Zaki.

Baca juga : Indonesia Dan Agentina Teken MoU Jaminan Produk Halal

Sementara itu, Faris mengaku dua hari setelah kejadian, baru mengalami kondisi berbeda dari hari-hari sebelumnya. "Pundak, leher kayak nggak bisa digerakin. Sama kepala agak pusing. Sama tadi pagi sedikit muntah-muntah sama sesak napas," akunya.

Setelah dirujuk ke RS, kondisinya semakin membaik. “Doakan semoga nggak ada cedera serius," pintanya.

Baca juga : Ganjar Tak Terpancing

Penahanan NP disambut gembira netizen. "Penjarain lah. Anak orang sampai masuk RS dibanting kayak banting gelas," cuit @migwort. "Penjarakan. Pecat secara tidak hormat," sambar @himmillimeter.

Ada juga netizen yang kurang puas kalau hanya ditahan. "Nunggu berita dicopot jabatannya," tulis @memahayu. "Kalau Kapolrinya Pak Hoegeng, Brigadir NP pasti dipecat," tambah @HbHendro sambil me-mention @DivHumas_Polri.

Baca juga : LaNyalla Serap Aspirasi Dan Bagi-bagi Sembako Ke Warga Surabaya

Selain itu, banyak juga warganet yang meminta bukti NP telah ditahan. "Kata lambe turah, no picture hoax," tulis @rekikokio. "Mana foto dia lagi di penjaranya?" pinta @yudih24. "Adakah sesuatu yang bisa meyakinkan kalau benar sudah ditahan," tantang @pio32. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.