Dark/Light Mode

Desie : PSBB Ketat DKI Diperpanjang Masyarakat Kelas Bawah Makin Terpuruk

Minggu, 11 Oktober 2020 10:50 WIB
Anggota Komisi B DPRD DKI dari Fraksi Demokrat, Desie Christhiyana Sari. (Istimewa)
Anggota Komisi B DPRD DKI dari Fraksi Demokrat, Desie Christhiyana Sari. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Faktor keseimbangan masyarakat nampaknya perlu menjadi perhatian. Anggota DPRD DKI yang sudah dua periode duduk di Kebon Sirih itu berharap ekonomi dan kesehatan masyarakat menjadi hal krusial yang perlu dipertimbangkan.

Baca juga : Warisan Budaya, Ketum Kowani Ajak Masyarakat Cintai Batik

"Kesehatan tetap harus didahulukan, tapi jangan pernah kesampingkan kepentingan ekonomi masyarakat menengah kebawah yang paling merasakan dampak pandemi Covid-19," paparnya.

Baca juga : Kali Ini, Anies Dikawal Luhut

Untuk menopang ekonomi masyarakat menengah bawah. Srikandi partai berlambang Mercy itu pun berharap Pemda segera merealisasikan pinjaman usaha kecil menengah (UKM) yang terkena dampak pendemi Covid-19.

Baca juga : Pasca Banjir, Pabrik AQUA Mekarsari Kembali Beroperasi

"Dan yang juga diperhatikan penerima pinjaman, harus yang membutuhkan dan terkena dampak pandemi covid 19. Pemda pun harus siap membina para pedagang yang menerima dana pinjaman UMKM tersebut," pungkasnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.