Dark/Light Mode

Situasi Covid Makin Mengerikan

Yuk BUMN, Bantu Sebar Obat, Vitamin Dan Percepat Vaksinasi

Kamis, 8 Juli 2021 06:50 WIB
Wakil Ketua Komisi VI DPR Aria Bima. (Foto: Dok. DPR)
Wakil Ketua Komisi VI DPR Aria Bima. (Foto: Dok. DPR)

 Sebelumnya 
“Misal, anggota DPR dilibatkan. Sudah betul ada 575 anggota tersebar sampai ke RT/RW dan desa-desa. Tetapi kalau hanya 1-2 anggota DPR saja yang dikasih, itu masalah. Nggak bagus,” katanya.

Darmadi menyayangkan lemahnya komunikasi yang dibangun oleh para direktur-direktur BUMN Farmasi ini.

Baca juga : Biaya Covid Melonjak, Menkeu Siap Alihkan Anggaran Rapat Dan Perjalanan Dinas

“Kami hubungi bapak-bapak untuk cari solusi buat rakyat di masa Covid ini. Saya minta, terutama Indofarma kalau ditelepon dijawab. Kalau Kimia Farma bagus. Kalau Pak Honesti (Dirut Biofarma, Honesti Basyir) ini lama sekali balasnya,” keluh Darmadi.

Darmadi juga meminta BUMN Farmasi jemput bola, terutama wilayah-wilayah yang sasarannya cukup luas seperti Jakarta. Sebab, Ibu Kota terbilang wilayah yang cukup mengerikan lantaran Covid harian sangat tinggi, bisa mencapai 10 ribu per hari.

Baca juga : Pandemi Covid-19, Guardian Tawarkan Diskon Produk Perawatan Dan Kecantikan

Kondisi ini pula yang membuat dirinya kesulitan tidur lantaran setiap malam harus melayani konstituen yang membutuhkan bantuan.

“Vaksin itu dipercepat. Makanya saya minta, tolonglah jangan dipolitisir pemberian vaksin itu (anggota DPR tertentu saja yang bisa melakukan vaksinasi). Kalau daerah lain masih tidak terlalu besar. DKI ini 10 ribu Pak. Saya minta dengan jelas para dirut ini untuk komunikasikan ke bosnya,” pinta Darmadi. [KAL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.