Dark/Light Mode

Pertemuan Prabowo-Paloh Romantis, Ngomongin Apa Sih?

Rabu, 1 Juni 2022 18:31 WIB
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh, usai bertemu di Kantor DPP Nasdem, Jl. Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6). (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/Rakyat Merdeka)
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh, usai bertemu di Kantor DPP Nasdem, Jl. Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6). (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini bertemu dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh, di kantor NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat. Suasana pertemuan tersebut, tergambar dalam foto-foto yang diunggah akun resmi Partai NasDem, @official_nasdem.

Salah satu foto yang memperlihatkan keakraban Prabowo-Paloh, adalah saat keduanya saling merangkul. Prabowo dan Paloh yang kompak mengenakan batik, dengan warna berbeda, juga saling pamer senyum. "Pertemuan dua sahabat lama di hari lahir Pancasila," tulis NasDem.

Baca juga : Ternyata, Sebelum Ketemu Prabowo, Paloh Duluan Ketemu Zulhas

Keakraban lain tergambar dalam foto lain yang menunjukkan Paloh tengah berbisik di telinga Prabowo. Kedua tangannya, memegang pundak Menteri Pertahanan (Menhan) itu.

"Kira-kira apa ya yang dibicarakan Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo? Ada yang bisa tebak?" tulisnya.

Baca juga : Pemerintah Targetkan Makanan Halal RI Jadi Nomor 1 Dunia

Paloh sendiri mengaku, pertemuan itu lebih banyak membahas hal-hal yang bersifat romantisme. Keduanya, memang sudah bersahabat sejak lama.

"Semangat persahabatan yang cukup terjaga dalam kurun waktu yang cukup lama, puluhan tahun," tuturnya, usai pertemuan.

Baca juga : RI Siap Kerja Sama Antisipasi Krisis Global

Tapi tak hanya terbatas pada hubungan pribadi, dalam pertemuan tersebut, Paloh mengaku juga membicarakan hal-hal strategis yang menyangkut kepentingan bangsa dan negara dengan Prabowo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.