Dark/Light Mode

Senyum Penuh Damai (Sepeda)

Lanjutkan Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Kamis, 28 Februari 2019 07:45 WIB
Capres dan Cawapres 01, Jokowi (kiri) dan KH Maruf Amin (kanan). (Foto: Twitter @KH. Maruf Amin).
Capres dan Cawapres 01, Jokowi (kiri) dan KH Maruf Amin (kanan). (Foto: Twitter @KH. Maruf Amin).

 Sebelumnya 
Pada Pilpres 2019, Sepeda kembali menjadi relawan Jokowi-Maruf Amin. Bulan lalu, relawan yang latar belakang anggotanya terdiri dari mahasiswa, ibu rumah tangga dan para aktivis ini menggelar grebek pasar di lima wilayah DKI Jakarta.

Baca juga : 5 Kepala Suku Papua Dukung Jokowi-Ma’ruf

Di antaranya, Pasar Minangkabau Jakarta Selatan, Pasar Thomas Cideng Jakarta Pusat, Pasar Jaya Enjo Jakarta Timur, Pasar Angke Jakarta Barat dan Pasar Lontar Jakarta Utara. Sebelumnya, juga blusukan di Pasar Pagi Mutiara Gading Bekasi, Pasar Sore Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

Baca juga : FAMMI Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

“Untuk saat ini memang kami fokus grebek pasar. Kami kampanyekan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf kepada pedagang dan pembeli. Saat itu responnya sangat positif. Kami disambut dengan baik oleh mereka,” terangnya.

Baca juga : Laskar Merah Putih Jakbar Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf

Selesai grebek pasar, Sepeda bersama relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf tidak berhenti. Saat ini, Sepeda bersama beberapa relawan yang lain sedang merancang kegiatan yang berbeda. Intinya, tetap door to door ke kampung-kampung.  [HEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.