Dark/Light Mode

Di HUT Golkar Ke-56

Para Kepala Daerah : Teknologi Digital Permudah Pelayanan Publik

Rabu, 21 Oktober 2020 16:44 WIB
Di HUT Golkar Ke-56 Para Kepala Daerah : Teknologi Digital Permudah Pelayanan Publik

 Sebelumnya 
"Inovasi ini kami lakukan untuk menjawab persoalan yang ada di masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, sangat membantu masyarakat," ujar Airin.

Tak hanya itu, Tangerang Selatan juga mempunyai banyak keberhasilan. Salah satunya, menjadi kota terbaik dalam penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Baca juga : Vaksin Diprioritaskan Untuk Tenaga Medis Dan Petugas Pelayanan Publik

"Penghargaan tersebut, bukan untuk berbangga diri, tapi, membuat terus kami melakukan evaluasi serta monitoring untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berguna untuk masyarakat," tutur Airin.

Sementara itu, Bupati Musi Banyuasin, Dodi Alex Noerdin mengatakan pelayanan publik di daerah Musi Banyuasin  di era 4.0 berupaya untuk memberikan layanan yang melebihi ekpektasi dari masyarakat.

Baca juga : 56 Persen Kepala Daerah Bermasalah Bukan Kader Parpol

“Dengan adanya inovasi-inovasi yang baru ini diharapkan bisa membawa tata kelola pemerintahan yang baik,” ujarnya.

Dodi Alex Noerdin mengatakan pihaknya mengusung konsep entrepreneur government yang menjadi semangat untuk melakukan inovasi dalam pelayanan publik yang berbasis digital. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.