Dark/Light Mode

Milad Pertama Gelora

Anis Matta Ingatkan Mimpi Besar Partai Untuk Indonesia

Kamis, 29 Oktober 2020 19:11 WIB
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta

 Sebelumnya 
Terima kasih juga diberikan kepada Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsudin, dan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Ada juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Wakil ketua Umum Gerindra Fadli Zon, pengamat politik Rocky Gerung, Presiden ILC Karni Ilyas dan Ustadz Masyhuril Khamis.

Baca juga : Menag Minta Umat Islam Indonesia Tak Anarkis

"Terima kasih juga ke kepada rekan-rekan jurnalis, para aktivis, cendekiawan, dan motivator yang terus memberikan suara kritis dan pencerahan. Sahabat-sahabat seniman, Deddy Corbuzier, Inul Daratista dan sahabat lainnya yang telah memberi ucapan selamat dan dukungan moral dan material kepada Partai Gelora. Salam Gelora!" ucapnya.

Adapun perayaan digelar secara sederhana jauh dari kesan mewah dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan kue tart oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mahfuz Sidik.

Baca juga : Misbakhun Manfaatkan Reses Di Pasuruan Untuk Sosialisasi UU Ciptaker

Milad ke-1 Partai Gelora juga diisi dengan Rapat Koordinasi Nasional (rakornas) secara daring dan disiarkan akun YouTube, Facebook dan Instagram.

Dalam Rakornas ini Sekjen Mahfuz Sidik membacakan 100 persen kepengurusan Partai Gelora dari tingkat Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Baca juga : Pentingnya Mengelola Perikanan Berkelanjutan di Indonesia

Satu persatu Mahfuz Sidik membacakan personel fungsionaris Partai Gelora yang duduk sebagai ketua bidang. Sementara pembacaan ketua DPW dan DPD disampaikan pengurus DPN lainnya.

Perayaan Milad ke-1 dan Rakornas ini juga dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, Bendahara Umum Achmad Rilyadi & para ketua bidang. Sementara ketua DPW dan ketua DPD beserta fungsionarisnya hadir secara virtual. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.