Dark/Light Mode

Tak Punya Daya Ungkit

Monoarfa Tak Bisa Dongkrak Partai Kabah

Kamis, 4 April 2019 06:30 WIB
Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa (tengah) . (Foto: Twitter DPP PPP).
Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa (tengah) . (Foto: Twitter DPP PPP).

 Sebelumnya 
Meski sejumlah pihak memprediksi elektabilitas PPP anjlok, namun kader partai berlambang kabah tetap optimis.

Politikus muda PPP, Rendhika D Harsono yakin di bawah kepemimpinan Suharso Monoarfa, PPP pasti memenuhi target 4 besar peraih suara nasional pada Pileg 2019.

Baca juga : PLN Tak Takut Beban Listrik Naik

Rendhika mengatakan, sebagai partai senior, PPP memiliki basis massa solid dan loyalitasnya tidak diragukan lagi. “Justru tertangkapnya Romy semakin menyolidkan kader di bawah untuk memenangkan PPP.

Kami khususnya di Jakarta bertekad akan mengembalikan nama besar partai,” ujarnya. Hal itu makin diperkuat dengan temuannya terhadap tingkat kecenderungan masyarakat terhadap kasus Romy.

Baca juga : Bhayangkara Taklukkan Mitra Kukar

Caleg DPR dari Dapil II DKI ini berujar, WNI yang berada di Hongkong tidak terpengaruh dengan peristiwa penangkapan Romy. “Memang mereka prihatin dan sedih, tapi mereka bilang itu masalah pribadi, bukan partai,” tuturnya.

Secara partai, tegasnya, PPP tetap pada khittah-nya, memperjuangkan aspirasi dan memperbesar rumah besar umat Islam di Indonesia.

Baca juga : Maunya Anies Ditolak Bos Banteng Jakarta

“Sebagai keluarga besar PPP, mereka tidak akan meninggalkan partai ini hanya karena ulah oknum saja. Sikap mereka membuat kami optimis di Pemilu 2019 ini,” tutup anggota DPRD. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.