Dark/Light Mode

Konsolidasi Terus Dilakukan

2024, NasDem Bisa Jadi No.1 Di Hati Anak Muda

Jumat, 9 Juli 2021 07:10 WIB
Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori sedang melakukan pertemuan daring dengan para NasDem milenial. (Foto: Dok. Pribadi)
Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori sedang melakukan pertemuan daring dengan para NasDem milenial. (Foto: Dok. Pribadi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah pandemi Covid-19 yang terus melonjak, tidak menyurutkan semangat Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori untuk terus melakukan konsolidasi dengan milenial NasDem, juga memperkenalkan Partai NasDem ke kader-kader mudanya.

Di awal bulan ini, dia sudah 5 kali melakukan konsolidasi itu. Dua kali offline, sisanya lewat daring karena berkaitan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dua tempat di Jawa Timur, yakni Surabaya dan Mojokerto, menjadi tempat Lathifa melakukan konsolidasi itu.

Baca juga : Mahalnya Obat-obatan Nyakitin Hati Rakyat

Di Kota Pahlawan Surabaya, Lathifa bertemu dan berbincang politik dengan 20 orang peserta NasDem milenial yang mayoritas masih berstatus mahasiswa, berusia 23 tahun. Para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini.

“Saya senang melihat respons dan antusias mereka yang ingin tahu banyak tentang politik dan Partai NasDem,” kata Lathifa saat bercerita aktifitas politiknya kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

“Kita harus tetap eksis bisa mengajak anak muda lainnya bergabung ke Partai NasDem, sekalipun di masa pandemi.

Baca juga : Kolaborasi Dengan AS, Bakamla Bangun Pusat Pelatihan Maritim Di Batam

Pada akhirnya, semangat perubahan yang dibawa oleh Partai NasDem seperti inilah yang membuat mereka (anak muda) mau bergabung dengan kami,” ungkap Lathifa.

Kepada NasDem muda Surabaya itu, Lathifa memperkenalkan dan mendiskusikan tentang bagaimana membawa Indonesia lebih maju dengan jargon Restorasi Indonesia dari Partai NasDem.

Secara khusus, Lathifa juga tentunya, mengenalkan tentang bagaimana Partai NasDem saat ini telah menjadi partai politik yang bigger, better, stronger jika dibandingkan dengan di 2014, saat Partai NasDem pertama kali ikut dalam pemilu di Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.