Dark/Light Mode

Bantu Atasi Pandemi, Politisi PDIP Serahkan Ribuan APD Ke Polres Metro Bekasi

Senin, 2 Agustus 2021 16:50 WIB
Penyerahan ribuan APD dari politisi PDIP Waras Wasisto kepada Polresto Bekasi, Senin (2/8). (Foto: Antara)
Penyerahan ribuan APD dari politisi PDIP Waras Wasisto kepada Polresto Bekasi, Senin (2/8). (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Bahkan, lanjut Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Provinsi Jabar ini, jajaran polsek bersinergi serta bekerja sama dengan entitas ormas dan elemen di masyarakat guna percepatan vaksinasi.

Baca juga : Danone Indonesia dan Dompet Dhuafa Berikan Bantuan Alkes Senilai Rp 56 Miliar

"Sebagai benteng terdepan, kawan-kawan di Polres Bekasi yang sudah berjibaku ini wajib dilindungi dan dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) dalam melaksanakan tugas kemanusiaan," ujar Waras.

Baca juga : Bareng Laskar Juang RDP, Polres Metro Bekasi Gelar Vaksinasi Di Tambun

Ia mengungkapkan Kapolres dan jajarannya sudah berkoordinasi dengan baik dan menjalin kerja sama yang solid antar-Muspida Kota Bekasi.

Baca juga : Masa Pandemi, Alif Maulana Produktif Lahirkan Album Baru

Kerja kemanusiaan yang dilakukan secara bersama antarlembaga, yaitu Polres, Pemerintahan Kota, dan semua unsur Forkopimda mempercepat vaksinasi akan membentuk kekebalan komunal (herd immunity) masyarakat yang Insya Allah menjadikan Kota Bekasi menjadi kota bebas Covid-19 dan kehidupan bermasyarakat kembali normal," ujar Waras. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.