Dark/Light Mode

Menangkan Pileg Dan Pilkada 2024

PKS Malut Kudu Petakan Kekuatan Partai Per Dapil

Selasa, 12 Oktober 2021 07:05 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Timur, H Muhammad Kasuba. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Timur, H Muhammad Kasuba. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dia mengimbau seluruh elemen struktur dan kader bersinergi dan membangun semangat kerja keras. Apalagi, PKS juga mengambil bagian dalam kontestasi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malut pada November 2024.

“Memenangkan Pileg dan Pilkada Maluku Utara adalah cita-cita untuk memberi kemaslahan dan manfaat lebih luas kepada masyarakat Malut. Kerja keras adalah energi untuk mewujudkan cita-cita besar ini,” tandasnya.

Baca juga : Penumpang Angkutan Bus AKAP Masih Sepi

Sementara Ketua DPW PKS Malut, Is Suaib mengatakan, perjalanan PKS dalam periodisasi sebelumnya pernah mencatat kegemilangan. “Pada 2004, kursi DPR bahkan pernah kita raih. Pemilu 2024, PKS Malut harus mengembalikan kursi itu. Kita bekerja keras, merebutnya kembali,” ujarnya.

Suaib mengklaim, dukungan publik akan semakin nyata jika peran-peran pelayanan semakin diperkuat. Maka dampaknya semakin signifikan pada Pemilu 2024.

Baca juga : Bupati Dan Wakil Bupati Malinau Umumkan Capaian Program 100 Hari Kerja

“Kita tidak hanya mencitakan kenaikan kursi legislatif, tapi 2024 PKS Malut harus menjadikan salah satu kader terbaiknya memimpin provinsi ini sebagai Gubernur,” sebutnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.