Dark/Light Mode

Dukungan Tua-Muda Solid

Perolehan Suara 02 Sudah Lampaui Target

Rabu, 21 Februari 2024 07:35 WIB
Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyapa pendukungnya usai menyampaikan pidato saat menghadiri acara pemantauan hasil hitung cepat atau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). (Foto: Antara)
Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyapa pendukungnya usai menyampaikan pidato saat menghadiri acara pemantauan hasil hitung cepat atau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Ekosistem Fanta Kluster itu, diklaim bekerja terintegrasi lewat penyebaran gagasan di media digital, aksi-aksi nyata di tengah masyarakat, dan kampa­nye door to door.

“Semua target yang kita buat itu tidak hanya tercapai, tapi Alhamdulillah bisa melampaui target yang ditetapkan,” katanya.

Arif juga tak menampik pen­tingnya faktor media massa yang juga membantu kemenangan Prabowo-Gibran. “Kami patut bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh sahabat-sahabat media yang selama ini konsisten memberitakan gagasan-gagasan Prabowo-Gibran selama masa kampanye,” ucapnya.

Baca juga : Prestasi Indonesia Disorot Dunia Lho…

Diketahui, berdasarkan hasil hitung cepat hampir semua lem­baga survei, pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan raihan suara hampir 60 persen. Adapun berdasarkan penghitungan surat suara atau real count yang di­lakukan KPU yang telah meng­gunakan data masuk 70,45 persen per Senin, Prabowo-Gibran juga tercatat unggul dengan raihan 54,4 juta suara atau 58,3 persen.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi melalui akun me­dia sosialnya mengaku, totalitas mendukung Prabowo menang di Pilpres 2024. Dedi, merupakan salah satu politikus senior yang konsisten memenangkan Prabo­wo di Jawa Barat.

“Jujur, tekad utama saya adalah ingin Pak Prabowo menjadi Presiden. Sejak kuliah saya men­cintainya. Bergabungnya saya ke Gerindra, mudah-mudahan meski hanya sedikit bisa memberikan kontribusi bagi kemampuan daya dukung Gerindra bagi kemenang­an Pak Prabowo. Dan mimpi itu terwujud,” kata Dedi Mulyadi.

Baca juga : Server Sirekap Di Gedung KPU

Baginya, terpilihnya Prabowo menjadi Presiden adalah se­galanya. “Pak Prabowo menjadi Presiden adalah ambisi saya. Itu saja,” katanya.

Mantan politisi Golkar ini bilang, jika Prabowo menugasi apa pun, dia akan melakukannya sepenuh hati. “Andaikata saya terpilih menjadi anggota dewan, kemudian Pak Prabowo me­minta kursinya buat orang lain, saya bersedia memberikannya karena itu ketulusan saya buat Pak Prabowo,” katanya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 21/2/2024 dengan judul Dukungan Tua-Muda Solid, Perolehan Suara 02 Sudah Lampaui Target        

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.