Dark/Light Mode

Di Klaten, Golkar Andalkan Bacaleg Milenial

Selasa, 2 Mei 2023 07:14 WIB
Ketua DPD II Partai Golkar Ka bupaten Klaten, Yoga Hardaya. (Foto: Istimewa)
Ketua DPD II Partai Golkar Ka bupaten Klaten, Yoga Hardaya. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Di Pileg 2024 nanti, target kami (meraih) di atas 10 kursi. Kita sudah siap untuk menghadapi kontestasi demokrasi,” tegas dia.

Terpisah, Ketua Dewan Pim pinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Klaten, Sri Mulyani menegaskan, pihak nya berkeinginan menambah perolehan kursi di Pileg 2024 nan ti. Menurut dia, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten membidik 33 kursi Dewan di Pemilu mendatang.

Baca juga : Mau Dibuang City, Kyle Walker Bakal Ditampung Milan

“Saya akan bekerja semaksimal mungkin, untuk membawa 33 Komandante Bintang Dua menjadi anggota DPRD Klaten. Semangat dari para kader, akan semakin menegaskan jika Kabu paten Klaten adalah kandangnya PDI Perjuangan. Saya harapkan selalu kompak dan loyal kepada partai,” ujarnya.

Sri pun berpesan kepada sayap partai agar terus bersinergi dengan pimpinan anak cabang (PAC), ranting, badan, dan laskar partai. Sebab, upaya untuk memenangkan Pemilu 2024 tidak bisa dilakukan secara mendadak.

Baca juga : Lebaran Di Solo, Ganjar Sarapan Sego Berkat Bareng Gibran

“Semua harus turun kemasyarakat di wilayahnya masing masing, dengan solid dan gotong royong. Sebanyak 19 kursi di DPRD Klaten saat ini, merupakan modal utama mengarungi Pemilu 2024,” tegas dia. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.