Dark/Light Mode

Didukung PBB, Pradi-Afifah Makin Pede Menang Di Depok

Sabtu, 22 Agustus 2020 10:10 WIB
Sekjen DPP PBB, Afri Asyah Noo dan DPC PBB Depok mendeklarasikan dukungan terhadap Afifa Alia sebagai calon wakil wali kota yang diusung oleh PDI Perjuangan.
Sekjen DPP PBB, Afri Asyah Noo dan DPC PBB Depok mendeklarasikan dukungan terhadap Afifa Alia sebagai calon wakil wali kota yang diusung oleh PDI Perjuangan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Bulan Bintang (PBB) besutan Yusril Ihza Mahendra dan MS Kaban resmi memberikan dukungan kepada paslon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia, Wakil Wali Kota Depok periode 2020-2025. 

Namun Partai Golkar yang dipimpin Airlangga Hartarto belum memutuskan koalisi dengan PDI Perjuangan.

"Saya menyambut baik dan merasa senang atas dukungan dan bergabungnya PBB untuk berjuang bersama di Pilwalkot Depok," ujar Afifah, Jumat (21/8). 

Menurutnya, dukungan PBB semakin menguatkan tim pemenangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok. 

Baca juga : Didukung 3 Parpol, Petahana Makin Jos

"Dukungan PBB juga menguatkan visi dan misinya dalam Depok membangun," ujar Afifah. 

Koalisi PDI Perjuangan dan Gerindra tetap optimis bisa mengalahkan kekuatan PKS yang telah 15 tahun berkuasa di Depok. 

Untuk mengalahkan PKS, Afifah terus kerja keras, dan bergerak cepat turun ke bawah untuk raih simpati rakyat. Berbagai kegiatan sosial juga terus dilakukan. 

Rapid Test Gratis 

Baca juga : Turun ke Ranting, Afifah Panaskan Mesin PDIP Sambut Pilkada Depok

Srikandi banteng ini sebelumnya menggelar rapid test gratis bersama puluhan wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Kota Depok di Balai Wartawan Polres Metro Depok, baru-baru ini. 

Afifah memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk rapid tes massal jilid dua kepada wartawan Depok yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) .

Afifah menilai, profesi wartawan termasuk kategori pekerjaan yang rentan terpapar Covid-19. 

Hal itu dikarenakan para wartawan sering berinteraksi dengan banyak orang. 

Baca juga : Puan Pintar Main Peran Di Senayan

"Jadi mereka perlu mendapat perhatian. Alhamdulillah, beberapa jurnalis di Kota Depok sudah melakukan rapid test, dan hasilnya non reaktif," ujar Afifah.
 
Meski begitu, kader PDI Perjuangan itu tetap mengajak seluruh rekan-rekan media untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat peliputan. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.