Dark/Light Mode

Ini Harapan Risma Untuk Cawalkot Surabaya

Rabu, 2 September 2020 12:13 WIB
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Foto: Instagram)
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Selain itu, lanjut dia, PDIP juga memberikan pendidikan kedisiplinan kepada kepala daerah dari partainya. Misalnya, tidak boleh terlambat ketika Rakernas.

Baca juga : Mandiri Syariah Rilis Sukuk Wakaf Pertama

"Kalau terlambat langsung dicoret, dihukum, bahkan ada yang dipecat. Jadi ada yang titip absen itu, ketahuan langsung dipecat, jadi kita bener-bener diajari, digodok disiplin, diajari bagaimana membuat kota ini menjadi bagus, ya, memang kan macam-macam penerimaannya, dan saya banyak belajar, seperti pokak, itu kita belajar saat pameran, Ibu Mega buat pameran rempah-rempah itu," urainya.

Baca juga : Hasto: PDIP Sangat Hati-hati Umumkan Nama Untuk Pilkada Surabaya

Yang pasti, Risma meyakini, calon penggantinya dari partai banteng bisa meneruskan program-program yang sudah dijalankannya selama ini. "Iya dong, pasti bisa," ucap Risma tanpa menyebut nama sang calon. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.