Dark/Light Mode

Anggarannya Rp 60 Miliar

DPRD: Pemkab Majalengka Kudu Cicil Dana Pilkada

Rabu, 14 April 2021 03:46 WIB
Ilustrasi anggaran pilkada. (Ist)
Ilustrasi anggaran pilkada. (Ist)

 Sebelumnya 
Secara terpisah, Ketua Majelis Penasehat Partai (MPP) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Majalengka, Tete Sukarsa, meminta semua pengurus dan kader partai untuk mulai memanaskan mesin, agar bisa meraih banyak kursi di Pileg 2024.

Baca juga : KPK, Kenapa Masih Umpetin Tersangka Kasus Sarana Jaya

Menurut Sukarsa, PAN menargetkan mampu meraih 12 kursi DPRD Majalengka. Tujuannya agar PAN bisa mengusung calon di Pilkada setempat.

Baca juga : Jadwal Vaksinasi Corona Kudu Diperbaiki Lagi Tuh

Untuk memenuhi target kenaikan kursi itu, lanjutnya, DPD PAN Majalengka harus mulai tancap gas. Semua pengurus harus memiliki kesadaran dan bekerja keras demi meraih simpati masyarakat, agar di Pemilu 2024 tertarik dan memilih PAN.

Baca juga : Airlangga: PPKM Mikro Perlu Dibarengi 3T Dan Pemenuhan Kebutuhan Pokok

“Itu harus dimulai sekarang. Bila semua program dapat dijalankan dengan baik oleh kader dan elemen partai, 12 kursi di DPRD Majalengka, Insya Allah mampu diraih,” ucapnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.