Dark/Light Mode

Reses Di Samarinda, Waka DPD Mahyudin Diminta Kawal Program Penanggulangan Banjir

Senin, 1 November 2021 17:44 WIB
Wakil Ketua DPd Mahyudin saat menyerap aspirasi di Pemkot Samarinda. (Foto: Humas DPD)
Wakil Ketua DPd Mahyudin saat menyerap aspirasi di Pemkot Samarinda. (Foto: Humas DPD)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua DPD Mahyudin mengunjungi Kota Samarinda, Kalimantan Timur, dalam mengisi kegiatan resesnya.

Di sana, ada dua tempat yang disambanginya. Kedua tempat itu adalah Universitas Mulawarman (Unmul) dan Pemkot Samarinda. Di Pemkot Samarinda,

Baca juga : Menpora Dorong Hikmahbudhi Berkontribusi Pada Pembangunan Bangsa

Mahyudin yang didampingi anggota DPDI Kaltim lainnya yaitu, Zainal Arifin dan Aji Mirni Mawarni, disambut Wali Kota Samarinda Andi Harun.

"Sebagai anggota DPD, sudah tentu kami berusaha menyerap aspirasi. Setiap laporan permasalahan yang ada akan kami bawa ke Jakarta, kemudian kami coba telaah bagaimana solusi terbaiknya, sehingga permasalahan di daerah segera selesai," tuturnya, dalam siaran pers Senin (1/11).

Baca juga : Mahfud MD: Banyak Kaum Sarungan Jadi Pejabat

Mahyudin memastikan, DPD akan menjembatani keperluan daerah kepada pemerintah pusat sekaligus akan memperjuangkan kebutuhan daerah.

Karena itu, dia meminta Pemerintah Daerah (Pemda), serta segenap lapisan masyarakat untuk memanfaatkan momen kunjungan kerja DPD dengan memberikan informasi tentang berbagai persoalan yang terjadi di daerah.

Baca juga : NasDem Puji Kinerja Jokowi-Amin Dalam Penanganan Covid-19

Mahyudin mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dengan Wali Kota. Salah satunya, upaya penanganan banjir Samarinda yang saat ini tengah menjadi fokus kerja dari pemerintah kota (Pemkot) Samarinda.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.