Dark/Light Mode

Awas, Janji Palsu Caleg

Sabtu, 13 Januari 2024 05:52 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemilu 2024 sudah dekat. Jadi sudah saatnya masyarakat melihat lagi rekam jejak calon anggota DPR dan DPRD di daerah pemilihannya masing-masing.

Siapa saja calon anggota legislatif (Caleg) yang rekam jejaknya baik, kurang baik dan buruk. Siapa saja, Caleg yang selalu menepati janji dan siapa pula yang selalu ingkar janji.

Baca juga : Jangan Lupakan Ekonomi Rakyat

Kita berharap, mereka yang terpilih jadi anggota legislatif adalah orang-orang baik, jujur, berintegritas dan selalu menepati janji kepada rakyat di lapisan bawah.

Untuk itu, supaya tak salah pilih, apa yang disampaikan oleh seorang Caleg dalam kampanyenya mesti dicermati betul, apakah sesuai dengan apa yang telah dilakukan selama ini atau tidak.

Baca juga : Cegah Korupsi Bantuan Sosial

Kita tentu berharap, setelah terpilih jadi anggota legislatif, orang-orang yang selama ini rekam jejaknya baik, tetap baik dan konsisten memegang komitmen memperbaiki taraf hidup rakyat kecil.

Sekarang ini orang-orang di level bawah sangat membutuhkan lapangan kerja. Selain mengharapkan bantuan sosial (Bansos), mereka ingin bekerja lagi, sehingga bisa memperoleh penghasilan tetap untuk memenuhii kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca juga : Cepat Beli Beras Petani

Akibat pandemi Covid-19, ba­nyak orang terkena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja). Sampai saat ini, sebagian besar belum mendapat pe­kerjaan lagi. Mereka berharap, anggota legislatif yang mereka pilih bisa mem­bantu mencarikan lapangan pekerjaan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.