Dark/Light Mode

Parpol Dan Menteri

Selasa, 19 Maret 2019 08:47 WIB
SUPRATMAN
SUPRATMAN

 Sebelumnya 
Sebenarnya, sudah ada beberapa politisi yang terseret kasus dengan kementerian, tapi sepertinya belum ada perbaikan signifikan yang bisa menyetop “perselingkuhan” ini.

Akibatnya, banyak politisi yang terus dan terus terlibat kasus. Sampai sekarang. Pemerintah sudah menaikkan anggaran untuk parpol, tapi itu rupanya belum cukup.

Baca juga : Tombak Debat

Kasus yang menimpa politisi terus saja terjadi. Termasuk kasus Rommy. Rommy sendiri mengakui itu. Dalam sebuah acara Rommy pernah mengatakan, sekarang ini, antara pejabat dan penjahat, itu beda-beda tipis.

Hari ini menjadi pejabat, besok bisa menjadi penjahat. Ditangkap KPK. Kenapa? Karena sistem politik kita yang berbiaya tinggi. Lagi-lagi biaya tinggi.

Baca juga : Awasi Daerah

Antara lain untuk masang spanduk-spanduk yang sekarang bertebaran di mana-mana. Kalau tidak ada jalan keluarnya, gawat. Terus dan akan terus terjadi. Alarmnya yang sudah berbunyi jangan sampai terus meraung-raung. **

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.