Dark/Light Mode

Kasus 2 T Dan Utang Rasa

Selasa, 3 Agustus 2021 07:00 WIB
SUPRATMAN
SUPRATMAN

 Sebelumnya 
Sekarang, uang itu tidak jelas dimana posisinya. Ini menjadi kasus baru. Heboh. Anak Akidi Tio yang menyerahkan sumbangan, kemudian menjadi tersangka. Belakangan status ini dibantah oleh Kabid Humas Polda Sumsel.

Katanya, ini bukan prank. “Uangnya belum cair karena masalah teknis,” kata Kabid Humas.

Baca juga : Hati-Hati “Varian Daerah”

Beruntung ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka menjadi obat yang luar biasa. Menjadi imun booster. Ganda putri terbaik Indonesia ini berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah 1,5 tahun menangis sedih karena duka akibat Covid-19, mereka akhirnya membuat Indonesia kembali menangis. Menangis bahagia. Bukan sedih.

Baca juga : Heboh Dan Hilang, “New Normalkah”?

Lagu Indonesia Raya berkumandang, mengiringi naiknya bendera Merah Putih, diikuti bendera China dan Korea.

Hanya mereka, para atlet, yang bisa mengibarkan Merah Putih di dunia internasional. Satunya lagi, saat kunjungan kenegaraan Presiden.

Baca juga : Pelajaran Hebat Dari Akidi

Mereka membawa berita bahagia. Bukan hoaks. Bukan prank, atau berita sedih. Kita berutang rasa, kebahagiaan, dan kebanggaan kepada para atlet-atlet terbaik Indonesia.

Selamat! (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.