Dark/Light Mode

Salernitana Vs Internazionale, Bak Langit Ketemu Bumi

Jumat, 17 Desember 2021 06:25 WIB
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella. (Foto: Eurosport)
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella. (Foto: Eurosport)

 Sebelumnya 
Sedangkan Inter Milan akan bermain tanpa penyerang Argentina Joaquin Correa. Bek tengah Andrea Ranocchia dan eks bek sayap Manchester United Matteo Darmian diragukan untuk bermain pada Sabtu.

“Ini kans besar kami meraih tiga angka, sekaligus menjauh dari para rival di klasemen,” kata pelatih Inter Simone Inzaghi.

Baca juga : Muluskan UMKM Go Internasional, BNI Kasih Pembiayaan Murah

Meski demikian, sebenarnya gaya bermain juara bertahan Serie A itu sedikit berbeda dengan musim lalu. Perbedaan itu diungkap salah satu pemain Inter Milan, Nicolo Barella.

Ia menjelaskan bagaimana Inter Milan terus berkembang di bawah Simone Inzaghi. Gelandang Italia itu juga berharap tidak akan menerima larangan dua pertandingan di Liga Champions dari UEFA.

Baca juga : Jangan Buru-buru Dilonggarin

Barella dianugerahi sebagai gelandang terbaik tahun ini di sebuah acara yang diselenggarakan oleh La Gazzetta dello Sport. “Ini tahun yang luar biasa, tetapi semuanya dimulai dengan kekalahan di Final Liga Europa. Sejak itu, kami memulai pekerjaan yang berlanjut hari ini,” katanya, dikutip dari Football Italia. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.