Dark/Light Mode

Bursa Transfer

Roma Buang Tiga Pemain

Jumat, 14 Januari 2022 06:26 WIB
Pemain AS Roma Gonzalo Villar. (Foto: Istimewa)
Pemain AS Roma Gonzalo Villar. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sempat jadi andalan musim lalu di era Paulo Fonseca, keduanya tak masuk dalam skema Mourinho musim ini. Keduanya bahkan sama sekali belum pernah dimainkan di Liga Italia musim ini.

Gonzalo Villar sendiri sejatinya menjadi incaran Inter Milan guna menjadi pelapis Marcelo Brozovic. Namun, Roma memilih meminjamkannya ke Getafe alih-alih melepasnya ke Inter Milan.

Baca juga : Jangan Bikin Malu, Perbaiki!

Sementara itu, Borja Mayoral sebenarnya berstatus pinjaman dari Real Madrid tapi Mourinho memutuskan meminjamkannya lagi ke Getafe karena tak puas dengan penampilannya.

Selain itu, bek kiri Ricardo Calafiori juga akan ikut hengkang. Pemain muda ini akan menjalani masa pinjaman di Genoa hingga akhir musim demi menambah menit bermain.

Baca juga : WOM Finance Rombak Jajaran Direksi

Pada paruh pertama musim ini, Calafiori berperan sebagai pelapis Matias Vina dan sukses mencatatkan 9 penampilan di semua kompetisi.

Namun, dengan makin dekatnya kepulihan Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera di Piala Eropa 2020 lalu, Calafiori terancam menjadi pilihan ketika.

Baca juga : Bisa Bantu Djokovic, Presiden Serbia Bangga

Situasi inilah yang kemudian membuat Jose Mourinho memilih meminjamkannya demi menambah jam terbang sekaligus meningkatkan perkembangan kemampuannya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.