Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AC Milan vs Napoli 1-2

Keok, Rossoneri Gigit Jari

Selasa, 20 September 2022 07:00 WIB
Olivier Giroud. (Foto: Reuters).
Olivier Giroud. (Foto: Reuters).

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara bertahan Serie-A Italia, AC Milan, kembali mendapat ganjalan. Rossoneri gagal meraih poin, setelah ditaklukkan tim tamu Napoli 1-2 dalam lanjutan Serie-A di San Siro, dini hari kemarin.

Atas hasil ini, Napoli yang berjuluk Partenopei bertengger di puncak klasemen dengan perolehan poin 17. Sementara, AC Milan harus turun ke peringkat lima dengan poin 14.

Dari duel ini, Rossoneri menyesali terciptanya hujan 22 tembakan yang gagal mereka maksimalkan.

Baca juga : Pioli Tak Gentar

Di laga tersebut, AC Milan yang menghujani Napoli dengan total 22 tembakan, akhirnya hanya mampu bikin satu gol via sepakan Olivier Giroud pada menit ke-69.

Sedangkan Napoli yang cuma memproduksi 9 ancaman, justru mampu memproduksi dua gol. Gol pertama disumbangkan Matteo Politano melalui titik penalti pada menit ke-55, dan Giovanni Simeone pada menit ke-78.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli kecewa dengan kekalahan timnya di kandang sendiri.

Baca juga : Rossonerri Jaga Tahta Puncak

“Saya sama sekali tidak puas, dan pemain saya seharusnya juga demikian. Kami cuma mencetak satu gol dan itu tak cukup jika melihat peluang yang kami ciptakan,” ujar Pioli.

Menurutnya, hasil seperti ini biasanya terjadi ketika lawan bermain lebih bagus. Padahal, dalam kasus ini timnya tak seharusnya menelan kekalahan.

“Saya harap kami belajar dari ini agar semakin tajam di depan gawang. Kami melakukan semuanya secara benar, selain kesalahan dan kurangnya determinasi di area kotak penalti,” jelas Pioli.

Baca juga : Salzburg Vs AC Milan: Masuk Banteng Merah, Rossoneri Modal Semangat

Catatan minor AC Milan kala menjamu Napoli pun berlanjut. Skuad Rossoneri selalu kalah dalam tiga laga kandang Serie A terakhir menghadapi Napoli.

“Saya harap para pemain bisa belajar dari pertandingan ini. Salah satunya agar mereka lebih bagus lagi di depan gawang. Kami sudah melakukan segalanya dengan benar, kecuali kesalahan dan kurangnya determinasi di depan area penalti,” kata Pioli.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.