Dark/Light Mode

AC Milan vs Napoli 1-2

Keok, Rossoneri Gigit Jari

Selasa, 20 September 2022 07:00 WIB
Olivier Giroud. (Foto: Reuters).
Olivier Giroud. (Foto: Reuters).

 Sebelumnya 
Hasil ini membuat Milan yang menjadi juara Serie A musim lalu, akhirnya kalah setelah tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan.

Jika dilihat dari statistik pertandingan, AC Milan lebih menguasai laga dengan 51 persen penguasaan bola dan melakukan tembakan 22 kali. Namun, hanya lima tembakan yang mengarah ke gawang lawan.

Baca juga : Pioli Tak Gentar

Pertandingan berikutnya, AC milan akan berhadapan dengan Empoli pada 2 Oktober mendatang. Sedangkan Napoli berhadapan dengan Torino sehari sebelumnya.

Terlepas dari kekalahan yang dialami Milan, performa Giroud pada laga ini bisa dibilang sungguh impresif, bukan hanya dari sumbangan satu golnya.

Baca juga : Rossonerri Jaga Tahta Puncak

Giroud tercatat delapan kali melepas tembakan, dua di antaranya tepat sasaran. Salah satu peluang emas yang dia dapatkan masih digagalkan mistar gawang.

Selain itu, Giroud juga mengirim dua operan kunci dan sekali melakukan dribble sukses dari satu percobaan.

Baca juga : Salzburg Vs AC Milan: Masuk Banteng Merah, Rossoneri Modal Semangat

Terpisah, bukan hanya Milan yang menelan kekalahan, Juventus dan Inter Milan juga merasakan hal sama. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.