Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perkuat Core Value Kekeluargaan, Alumni Trisakti Adakan Fun Match Soccer

Senin, 26 September 2022 21:18 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Alumni Universitas Trisakti mengadakan silaturahmi olahraga bertajuk Trisakti Fun Mini Soccer. Ajang tersebut digagas oleh Ikatan Alumni Teknik Lingkungan dan Teknik Pertambangan Trisakti.

Trisakti Fun Mini Soccer sendiri telah berjalan sejak Juli 2022 dan diikuti oleh para Alumni Trisakti dari Jurusan Teknik Informatika, Teknik Planologi, Akuntasi, serta Arsitektur Landscape.

Baca juga : Kurangi Fatalitas Kecelakaan Tabrak Belakang Truk, Ini Saran Pengamat Transportasi

Kegiatan tersebut juga disiarkan secara live melalui kanal Youtube Katagonia Events. Alumni Jurusan Teknik Lingkungan Trisakti Randi Pakan menyampaikan acara ini diselenggarakan guna memperkuat nilai kekeluargaan antar para alumni.

*Salah satu nilai yang melekat pada Universitas Trisakti yaitu kekeluargan. Ini core value kita. Jadi bagaimana kita terus membangun suasana yang harmonis, kompak dan saling bersinergi," ujar Randi pada saat perhelatan mini soccer di Jakarta, dikutip Senin (26/9).

Baca juga : Dukung Reformasi Kelembagaan, KNPI Bakal Uji Materi UU Polri

Selain itu, menurut Alumni Teknik Pertambangan Fagih Haddad pelaksanaan event rutin oleh para alumni akan berkontribusi terhadap aspek-aspek positif dan pelibatan secara inklusif.

"Konektivitas akan terbentuk antar alumni dalam bidang pekerjaan dan bisnis. Disini mereka bisa bersinergi. Selain itu, refleksi kepedulian terhadap almamater akan dirasakan oleh para mahasiswa aktif. Ini kan inklusif dan sangat positif," ujar Fagih.

Baca juga : Makelar Anggaran Akhirnya Rasakan `Jumat Keramat`

Di sisi lain, Alumni Jurusan Teknik informatika Angga agriandi berharap event serupa dapat diadakan secara rutin dengan pelibatan seluruh jurusan Ikatan Alumni yang ada di Universitas Trisakti.

"Ke depan kami mengharapkan keterlibatan para alumni dalam kegiatan-kegiatan yang sifatnya pemberdayaan, membangun kekompakan dan lebih bersinergi," kata Angga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.