Dark/Light Mode

Diejek Fans, Conte Mikir-mikir Mau Cabut Dari Spurs

Selasa, 8 November 2022 06:06 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte. (Foto : ist)
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte memberi sinyal bakal cabut dalam waktu dekat. Dia kecewa dengan sikap fans yang justru mengolok-olok tim asuhannya usai dikalahkan Liverpool 2-1 pada laga lanjutan Liga Premier, Minggu (6/11) malam WIB.

Kekalahan yang terjadi di kandang sendiri itu usai Mohamed Salah menyarangkan dua gol, dan Spurs hanya mampu membalasnya lewat Harry Kane.

Baca juga : Elektabilitas Turun, Golkar Masih Canggung Deklarasi Capres 2024

Seperti biasanya, Conte selaku manajer Spurs jadi orang paling kesal jika timnya kalah. Namun, kali ini ada rasa campur aduk yang mengecewakan untuknya. Conte merasa kesal karena Spurs mendapat olokan dari suporter sendiri usai hasil minor di Tottenham Hotspur Stadium.

Menurut Conte, hal itu tidak pantas. Pemain dinilai Conte sudah memperlihatkan perjuangan luar biasa dan kekalahan dari Liverpool jadi hal yang tak adil, terlebih ada hinaan dari suporter sendiri.

Baca juga : Perpanjang Kontrak, Conte Bakal Awet Bersama Spurs

“Seharusnya para penggemar mendukung kami dari awal hingga akhir. Tapi ini tidak. Upaya besar yang dilakukan para pemain justru ditanggapi sebaliknya. Ini sungguh mengecewakan,” kata Conte seperti dikutip dari Sky Sports, kemarin.

Pria asal Italia itu mengakui, timnya memang kesulitan membalas dua gol yang dicetak Mohamed Salah di babak pertama. Tapi, tidak seharusnya para fans meninggalkan pemain. Apalagi sampai harus mengolok-olok kerja keras mereka di lapangan.

Baca juga : Kane Disarankan Cabut Dari Spurs

“Olokan itu jelas membuat kamu merasa tidak diperlakukan adil. Kami sudah kerja keras dan itu terbukti banyaknya serangan yang menciptakan peluang di babak kedua,” ujarnya.

Eks manajer Juventus yang belakangan kembali diisukan bakal pulang ke Italia itu juga menegaskan, saat ini Spurs membutuhkan waktu. Tapi ia tidak janji akan masih tetap bertahan ketika musim ini rampung. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.