Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Atletico Madrid 1-1

Los Blancos Ogah Lempar Handuk

Senin, 27 Februari 2023 07:00 WIB
Alvaro Rodriguez. (Foto: Getty Images).
Alvaro Rodriguez. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
“Kami kebobolan gol karena kualitas tim lain, sesuatu yang harus kami perhitungkan dalam sepak bola. Itu juga terjadi pada mereka, dengan gol kami. Ini adalah hal-hal yang bisa terjadi, tetapi gol mereka datang pada saat kami bisa melakukannya,” tambahnya.

“Kami telah mendorong maju dan itu menurunkan moral tim. Cukup normal bahwa kami tidak dalam performa terbaik karena ini adalah pertandingan ke-17 dalam 50 hari, sejak 30 Desember,” tandasnya.

Baca juga : Los Blancos Hantui El Barca

Ancelotti tidak sungkan memuji striker muda Madrid Alvaro Rodriguez yang menyelamatkan muka El Real menorehkan gol penyeimbang lewat tandukan kepalanya memanfaatkan sepak pojok Luka Modric lima menit jelang waktu normal habis.

“Alvaro telah menunjukkan semua kualitasnya. Dia tidak banyak bermain, ini adalah laga yang spesial baginya. Dan, kami berpikir bahwa dia bisa berguna musim ini,” ujar Ancelotti.

Baca juga : Los Blancos Buru Gelar Kelima

“Untuk musim depan, Alvaro akan masuk skuad utama. Dia memiliki kualitas yang tidak dimiliki banyak pemain seusianya. Dia tinggi, bagus dalam menguasai bola dan hebat di udara,” imbuh Ancelotti.

Sementara itu, tim tamu harus kehilangan bek, Reinildo Mandava karena cedera di pertengahan babak pertama saat berduel dengan Federico Valverde. Atletico hanya bermain 10 orang setelah Correa diusir wasit.

Baca juga : Kebangkitan Los Blancos

“Sentuhan itu tidak begitu keras tetapi langsung menjadi kartu merah. Dalam sepak bola tentu kontak, begitulah adanya,” kata sang pelatih Atetico, Diego Simeone. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.