Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Lawan Barito Putera, Serdadu Tridatu Incar 4 Besar

Minggu, 27 Agustus 2023 10:22 WIB
Para pemain Bali United saat menghadapi PSM Makassar di pekan ke-9, BRI Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Bali United saat menghadapi PSM Makassar di pekan ke-9, BRI Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Minggu (27/8) kick off pukul 19.00 WIB, Bali United FC mengusung misi masuk empat besar menghadapi tim papan atas PS Barito Putera pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Hingga pekan ke-9, Bali United masih bercokol di peringkat 9 dengan 13 poin. Sementara Barito Putera di posisi 3 besar dengan 17 poin.

“Mudah2an kita bisa main bagus dan kerja keras lawan Barito untuk bisa menang dan berada di posisi 4 besar,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Baca juga : Menang Di Kandang, Modal Persib Sebelum Ketemu Persija

Untuk mewujudkan target meraih tiga poin di kandang, Stefano Cugurra berharap dukungan penuh dari suporter Semeton Dewata untuk datang langsung ke stadion.

“Semoga suporter bisa datang buat beri semangat pemain bertanding di lapangan dan bisa menang agar berada di posisi 4 besar di klasemen,” ungkap pelatih asal Brasil ini.

Kedua tim saat ini dalam kondisi yang berbeda. Bali United baru mengalami dua kekalahan beruntun di laga penting. Sedangkan lawan sedang on fire usai meraih 5 laga belum tersentuh kekalahan. 

Baca juga : Bukan Gol, Striker Argentina Ini Cuma Butuh Persita Menang

Motivasi tinggi pun ditunjukkan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu agar dapat naik ke posisi papan atas menyamai Barito Putera.

“Ya kita tahu Barito dari liga sebelumnya Barito sudah melakukan perbaikan tim dengan pelatih yang sudah lama pegang tim. Pasti dia memperbaiki tim menjadi lebih hebat dari liga sebelumnya”, ujar Stefano Cugurra.

“Kita harus respek pada lawan yang berada di posisi lebih atas dari kita. Cuma selisih 3 poin kita bertekad menyamakan,” tandasnya.

Baca juga : Jelang Lawan Dewa United, Ini Pesan Khusus Tomas Doll Ke Witan Cs

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.