Dark/Light Mode

Manchester United Vs Galatasaray

Nasib Erik Ten Hag Di Ujung Tanduk

Selasa, 3 Oktober 2023 07:00 WIB
Erik Ten Hag. (AP Photo)
Erik Ten Hag. (AP Photo)

 Sebelumnya 
Erik ten Hag menghadapi pertanyaan tentang masa depan­nya di Manchester United set­elah #TenHagOut menjadi trend­ing di media sosial, menyusul kekalahan terbaru 1-0 mereka melawan Crystal Palace.

Imbasnya, MU duduk di per­ingkat kesepuluh klasemen Liga Primer Inggris dan kini hanya meraih sembilan poin dari ke­mungkinan 21 poin musim ini, setelah meraih kemenangan atas Wolves, Nottingham Forest dan Burnley.

Baca juga : Setan Merah Siap Sergap Sang Elang

MU lolos ke putaran keempat Piala Carabao, tetapi mender­ita kekalahan 4-3 dari Bayern Munchen dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka musim ini bulan lalu.

Di tengah desakan mundur, para pengemar MU yang men­dukung Erik ten Hag di Twitter malah menyalahkan keluarga Glazer. Pelatih asal Belanda ini berbicara setelah timnya kalah melawan Palace dan menjelas­kan apa yang salah di matanya cukup sederhana.

Baca juga : Tumbuh Konsisten, Unit Usaha Syariah Bank DKI Sabet 3 Penghargaan Dari Infobank

“Kami hanya kebobolan tiga peluang sepanjang pertandingan, tiga dari set-play. Gol mereka, pertama-tama, adalah tendangan bebas. Anda harus lebih terkontrol, tidak perlu melakukan pelanggaran di sana,” kata Erik ten Hag.

“Ini awal yang buruk. Kami harus mengejar ketertinggalan dan berbuat lebih baik. Ini juga membuat kami frustrasi, para pe­main dan saya,” kata Ten Hag.

Baca juga : Setan Merah Mulai Bangkit

Menanggapi lawannya di ajang Liga Champions yakni Galatasaray, Erik Ten Hag ber­janji akan melakukan perubahan.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 3/10/2023 dengan judul Manchester United Vs Galatasaray, Nasib Erik Ten Hag Di Ujung Tanduk

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.