Dark/Light Mode

MotoGP, Pecco Kagum Antusiasme Fans Mandalika

Kamis, 12 Oktober 2023 05:35 WIB
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. (Foto : ist)
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia antusias menyambut balapan MotoGP Mandalika 2023 akhir pekan ini.

Pebalap yang kerap disapa Pecco ini mengaku menyukai trek di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan sangat menantikan balapan ini.

Baca juga : MotoGP, Baby Alien Tak Sabar Sapa Fans Mandalika

Kendati antusias, Pecco tak memiliki persiapan khusus. Dia melakukan persiapan seperti balapan di sirkuit-sirkuit sebelumnya. Pecco dan timnya mempersiapkan diri untuk segala situasi dan kondisi.

“Saya cukup siap akan semua hal yang ada. Saya suka Mandalika, kita lihat bagaimana nanti,” ujar Bagnaia, dilansir 𝘊𝘳𝘢𝘴𝘩, Rabu (12/10).

Baca juga : MotoGP, Si Iblis Senang Kalau Baby Alien Ke Ducati

Bagnaia mengaku, memiliki hal yang disukainya dari MotoGP Mandalika. Salah satunya, masyarakat Tanah Air yang sangat antusias menyambut kedatangan para pembalap. “Yang paling impresif dari Indonesia ialah passion terhadap ajang balapan motor dunia,” jelas Pecco.

Para pembalap MotoGP telah sampai di Lombok, dan tengah bersiap untuk tampil di Sirkuit Mandalika pada akhir pekan ini. Balapan akan digelar pada 13-15 Oktober 2023. Ini akan menjadi keduanya kalinya Bagnaia cs tampil di Sirkuit Mandalika.

Baca juga : Agnez Mo, Direstui Fans Kencani Adam

Seri pertama MotoGP Mandalika digelar tahun lalu. Penampilan Bagnaia jadi salah satu yang paling dinantikan di MotoGP Mandalika 2023. Sebab, dia tengah bertarung memperebutkan gelar juara MotoGP 2023.

Bagnaia diketahui tengah bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2023. Tetapi, dia hanya unggul 3 poin saja dari Jorge Martin (Prima Pramac) yang mengekor di posisi kedua. Tak ayal, ada tekanan cukup tinggi dirasakan Bagnaia di balapan akhir pekan ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.