Dark/Light Mode

AC Milan Vs PSG

Duel Hidup Mati Rossoneri

Selasa, 7 November 2023 07:00 WIB
Olivier Giroud (Milan) dan Kylian Mbappe (PSG).
Olivier Giroud (Milan) dan Kylian Mbappe (PSG).

 Sebelumnya 
Karena itu, Florenzi mendesak rekan setimnya fokus dan bermain lepas selama menghadapi PSG.

“Kami harus memainkan pertandingan yang kami sukai, berbeda dari pertandingan saat ini,” tutur Florenzi.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, timnya harus menunjukkan kembali kualitas yang dimilik. Pasalnya, dia nilai AC Milan adalah tim yang saat ini wajib diperhitungkan setiap para lawan.

Baca juga : AC Milan Vs PSG, Hidup Mati Rossoneri

“Kami memiliki karakteristik untuk memainkan pertandingan yang sesungguhnya,” ucapnya.

Sementara, kepercayaan diri kini juga dimiliki PSG. Les Parisiens masih mencatatkan tren positif dengan menenang­kan lima pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

Terbaru, tim besutan Luis Enrique itu menang 3-0 atas Montpellier di Ligue 1 Prancis. Selain itu, PSG telah menakluk­kan Milan pada matchday 3 di Parc des Princes dengan skor telak 3-0. Gol kemenangan saat itu dicetak Kylian Mbappe, Kolo Muani, serta Kang-in Lee.

Baca juga : Duel Selamatkan Stefano Pioli

PSG bakal kembali mengandalkan strikernya, Kylian Mbappe untuk memenangi laga nanti. Penyerang 24 tahun tersebut telah mencetak 12 gol musim ini, dan 2 di antaranya dicetak di UCL. Sang peringkat ketiga Ballon d’Or 2023 mencetak 3 gol di 5 laga terbaru bersama PSG.

“Saya sangat senang. Seluruh rencana kami di pertandingan ini berlangsung dengan lancar dan setiap gol tercipta dengan proses cantik. Kami tampil dominan melawan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata,” ujarnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 7/11/2023 dengan judul AC Milan Vs PSG, Duel Hidup Mati Rossoneri

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.