Dark/Light Mode

Piala FA

Crystal Palace Vs Everton, Roy Hodgson Di Ujung Tanduk

Kamis, 4 Januari 2024 05:57 WIB
Roy Hodgson. (Foto : Ist)
Roy Hodgson. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lanjutan Piala FA kembali bergulir awal tahun 2024 ini. Duel Crystal Palace versus Everton akan menjadi laga pembuka pada putara ketiga Piala FA 2023/2024.

Crystal Palace yang diasuh pelatih gaek Roy Hodgson baru saja menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-2 pada duel pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024 pada Kamis (28/12/2023) dini hari WIB.

Bertanding di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor 2-1. Dua gol Chelsea dicetak oleh Mykhailo Mudryk dan Noni Madueke.

Baca juga : Barcelona Vs Almeria, Cari Poin Akhir Tahun

Sementara gol Palace dipersembahkan oleh Michael Olise. Nasib buruk juga dialami Everton. Berduel di Goodison Park pada Kamis (28/12/2023) dini hari WIB, Manchester City asuhan Josep Pep Guardiola menjamu tamu yang tidak ramah, yaitu membantainya dengan skor 3-1.

Manchester City sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu hingga turun minum akibat gol Jack Harrison. The Citizens bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi Phil Foden, Julian Alvarez, dan Bernardo Silva.

Pelatih Everton Sean Dyche tetap memberikan pujian bagi penampilan timnya meski mereka kalah saat menjamu Manchester City di Boxing Day. 

Baca juga : Arsenal Lolos, Man United Di Ujung Tanduk

Meski menelan kekalahan pada laga tersebut, Sean Dyche tetap memberikan pujian bagi para pemainnya.

Menurut Dyche, performa skuad The Toffees pada laga tersebut sama sekali tak bisa disebut buruk. “Saya pikir mentalitasnya sangat bagus,” ujar Sean Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

Sementara, kubu Crystal Palace yang dilatih Roy Hodgson, dilaporkan dihadapkan pada risiko kehilangan pekerjaan atau dipecat menjelang pertandingan mereka melawan Brentford pada Minggu.

Baca juga : Setan Merah Di Ujung Tanduk

The Eagles kini telah menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan di Liga Primer, menyebabkan penurunan cepat di klasemen.

Crystal Palace sekarang hanya terpaut tiga poin di atas zona degradasi, dengan Luton Town yang berada di peringkat ke-18 masih memiliki satu pertandingan lebih dari tim asal London Selatan ini.

Jika Hodgson dipecat, laporan ini menyebutkan bahwa Steve Cooper akan menjadi kandidat yang mungkin mengambil alih, setelah baru-baru ini dipecat oleh Nottingham Forest. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.