Dark/Light Mode

Lepas 8 Pemain, Bali United Gercep Buru Pemain Asing

Minggu, 9 Juni 2024 10:50 WIB
Mohammed Rashid tak lagi berseragam Bali United. (Foto : LIB)
Mohammed Rashid tak lagi berseragam Bali United. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai melepas 8 pemain, manajemen Bali United FC tengah berburu pemain asing untuk  menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024/25.

Tahapan negosiasi pemain asing tengah dilakukan oleh manajemen Serdadu Tridatu agar dalam waktu dekat dapat mengumumkan pemain baru yang akan bergabung di musim baru.  

Sebelumnya, Bali United melepas delapan pemain yakni Muhammad Ridho, Fadil, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, Mohammed Rashid, Jefferson Assis dan Eber Bessa.

Baca juga : Azzurri Siap Bereksperimen

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan tahapan negosiasi sudah bersama manajemen.

“Yang punya negosiasi dengan pemain baru ada di manajemen. Sudah ada beberapa yang masuk dalam daftar pemain baru,” ungkap Coach Teco.

Kemungkinan, musim depan kompetisi Liga 1 akan menerapkan tambahan pemain asing menjadi 6+2 dimana hanya ada 5+1 yang menjadi starting 11 dalam lapangan.

Baca juga : PSIS Semarang Mulai Seleksi Pemain Asing

Begitu juga pemain usia muda U23 yang wajib bermain minimal 45 menit dalam satu pertandingan.

Itu artinya setelah kehilangan 3 pemain asing, Bali United membutuhkan 5 pemain asing baru untuk menjadi bagian bersama Privat Mbarga, Elias Dolah dan Adilson Maringa untuk musim depan.

Pelatih asal Brasil ini sudah memastikan beberapa pemain asing yang menjadi incarannya untuk masuk dalam timnya saat ini.

Baca juga : Teken Kerjasama, Askrindo Dan Bank Nagari Percepat Proses Penagihan Subrogasi

“Sudah ada beberapa pemain asing yang masuk, nanti akan diumumkan jika sudah deal dengan manajemen,” jelas Coach Teco.

Skuad Serdadu Tridatu saat ini tengah diliburkan dan menunggu jadwal resmi kompetisi baru akan bergulir untuk menentukan waktu kembali latihan di Bali.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.