Dark/Light Mode

Muller Bakal Abadi di Muenchen

Rabu, 8 April 2020 19:18 WIB
Thomas Muller. (Foto : Istimewa)
Thomas Muller. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Thomas Mueller bakal jadi legenda di Bayern Muenchen. Itu setelah ia dipercaya kembali memperpanjang kontrak di klub ini sampai 2023.

Pesepakbola berusia 30 tahun yang sudah 500 kali bermain itu bertekad terus berkarier di Muenchen.

Baca juga : Jagung dan Padi di Tuban Siap Panen

"Saya gembira sekali bahwa saya telah memperpanjang di Bayern Muenchen dan akan terus memberikan segalanya kepada klub saya," kata pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu melalui Twitter.

"Karena klub ini bukan semata tempat kerja bagi saya, tapi juga minat," sambung dia.

Baca juga : All England 2020, Gregor Bakal Hadapi Lawan Tangguh

Prestasi Mueller tidak bisa dianggap enteng. Di menjadi ikon klub delapan delapan gelar juara liga, lima Piala Jerman dan sekali juara Liga Champions pada 2013.

"Saya senang kami sudah mencapai kesepakatan dengan Thomas. Thomas adalah pemain yang spesial bagi kami," kata direktur olah raga Bayern Hasan Salihamidzic.

Baca juga : Djoker Dekati Gelar Dubai Open

Mueller sudah mencetak 38 gol untuk Jerman dari 100 pertandingan internasional dan menjadi bagian penting dari tim yang menjuarai Piala Dunia di Brazil enam tahun silam. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.