Dark/Light Mode

Man United vs Leicester City, Rashford Cs Bakal Ngos-ngosan

Kamis, 23 Juli 2020 12:11 WIB
Jadwal padat bikin Marcus Rashford dkk kecapean. (Foto : Istimewa)
Jadwal padat bikin Marcus Rashford dkk kecapean. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United siap memburu tiket Liga Champions pada laga pekan ini. Syaratnya, MU harus mengalahkan Leicester City. Jadwal padat jadi kendala.

Man United akan menghadapi Leicester pada Minggu (26/7). Jika menang, MU bisa lolos ke zona kualifikasi Liga Champions. Namun pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengkhawatirkan kondisi fisik anak asuhnya.

Baca juga : Man United vs West Ham United, David de Gea Disorot

Sepekan ini, MU dua kali main. Kalah 1-3 melawan Chelsea pada semifinal Pial FA. Disusul main seri 1-1 melawan West Ham United.

"Kami belum mengatasi dengan baik waktu pemulihan dalam beberapa pekan terakhir tetapi itu karena kami berada di Piala FA," kata Solskjaer kepada Sky Sports, Kamis (23/7).

Baca juga : Watford vs Manchester City, Panggung Para Cadangan

Jeda waktu istirahat diharapkan bisa memperbaiki kondisi fisik para pemainnya jelang laga lawan Leicester City.

'Seperti itulah yang terjadi, namun kami kini mendapatkan waktu tiga hari. Waktu esktra sebelum Minggu akan membuat kami 100 persen segar. Kami sudah memperoleh kesempatan besarnya sendiri."

Baca juga : Spurs vs Leicester City, The Foxes Pincang

"Kami igin memberi kami sendiri kesempatan untuk menuju ke sana dan masuk Liga Champions dengan mengalahkan mereka. Sekarang, kami tak apa-apa dengan seri, tapi kami akan ke sana untuk menang. Anda akan bersiap seolah Anda selalu siap pergi dan memenangkan laga itu," tutup Solksjaer.

Manchester United saat ini menduduki urutan ketiga dengan mengemas 63 point atau di atas Chelsea karena unggul selisih gol. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.