Dark/Light Mode

Gantikan Sergio Farias Jadi Pelatih Persija, Ini Sosok Sudirman

Jumat, 11 September 2020 18:49 WIB
Pelatih Persija Sudirman. (Foto: Istimewa)
Pelatih Persija Sudirman. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen klub Persija Jakarta menunjuk asisten pelatih Sudirman untuk menggantikan Sergio Farias sebagai pelatih kepala tim utama mulai Kamis (10/9).

Sergio Farias harus kembali ke Brasil dikarenakan anaknya positif Covid-19. Ia harus fokus pada kesembuhan dan pemulihan anaknya. Manajemen Persija pun mengakhiri kontrak dengan Sergio Farias.

Baca juga : 50 Prajurit TNI Jadi Tersangka Perusakan Polsek Ciracas

Ditunjuknya Sudirman untuk memimpin skuad Macan Kemayoran bukan tanpa pertimbangan. Sudirman diserahkan mandat menjadi pelatih Persija karena dianggap berpengalaman dan memiliki kemampuan untuk posisi tersebut.

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute menyambut antusias terpilihnya Sudirman menjadi pelatih kepala Persija Jakarta. Pria asal Palu ini menilai Sudirman merupakan sosok pelatih yang tepat untuk menangani tim berjuluk Macan Kemayoran untuk menggantikan Sergio Farias.

Baca juga : Paling Sukses Jalankan Strategi Nasional Pencegahan Korupsi, Bali Memang Top

“Coach Sudirman menurut saya layak menjadi pelatih dan dekat dengan pemain. Sekali lagi selamat untuk coach Sudirman. Insya Allah kami akan bekerja keras bersama untuk mencapai target kami,” ujar Sute.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.