Dark/Light Mode

Gantikan Sergio Farias Jadi Pelatih Persija, Ini Sosok Sudirman

Jumat, 11 September 2020 18:49 WIB
Pelatih Persija Sudirman. (Foto: Istimewa)
Pelatih Persija Sudirman. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sudirman bukan sosok asing buat Persija Jakarta. Setahun belakangan, Sudirman mulai eksis di staf kepelatihan tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Dia dipromosikan sebagai asisten pelatih.

Baca juga : 50 Prajurit TNI Jadi Tersangka Perusakan Polsek Ciracas

Pria asal Pekanbaru itu juga pernah menjadi pelatih kepala Persija pada tahun 2019 ketika tim berjuluk Macan Kemayoran belum memiliki pelatih tetap sepeninggal Julio Banuelos. Ia membawa Persija menang 1-0 atas Barito Putera di Liga 1.

Baca juga : Paling Sukses Jalankan Strategi Nasional Pencegahan Korupsi, Bali Memang Top

Maka dari itu Sute menanggapi dengan senang hati terpilihnya Sudirman sebagai nakhoda Persija. Mantan pemain Borneo FC ini tersebut optimistis menyambut kompetisi musim ini dengan adanya Sudirman.

Baca juga : Taniversary Apresiasi Petani dan Pertanian Indonesia

“Dia adalah pelatih yang profesional. Yang terpenting adalah dia layak untuk bisa menangani Persija. Kami yakin dengan arahan Sudirman, Persija bisa mendapatkan hasil yang baik," pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.