Dark/Light Mode

Seleksi Garuda Select III Selesai, Pemain Terpilih Segera Diumumkan

Rabu, 4 November 2020 20:25 WIB
Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri). (Foto: PSSI)
Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri). (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seleksi untuk program Garuda Select jilid ketiga resmi berakhir pada Selasa (3/11). Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 29 Oktober 2020 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor tersebut ditutup oleh Plt Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Baca juga : Pilih 29 Pemain, Seleksi Garuda Select Jilid 3 Masuk Tahap Akhir

Turut hadir pula di hari terakhir seleksi ini, anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan beserta Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Baca juga : BPN Tegaskan Pemkot Bandung Pemilik Lahan Sengketa Di Kiaracondong

Selain itu perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yakni Staf Khusus Menpora Bidang Pengembangan dan Prestasi Olah Raga, Mahfudin Nigara juga hadir. "Kegiatan ini merupakan salah satu jawaban dari tantangan sepak bola Indonesia di masa pandemi. Belum adanya kompetisi, PSSI terus berinovasi dan mencari formulasi yang tepat untuk tetap mengadakan seleksi program Garuda Select bekerja sama dengan Mola TV," tutur Yunus Nusi.

Baca juga : Protokol Kesehatannya Segera Dirampungkan

Ia menambahkan apa yang dilakukan beberapa hari ini muaranya untuk menciptakan calon-calon pemain Timnas Indonesia yang kuat di masa mendatang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.