Dark/Light Mode

Seleksi Garuda Select III Selesai, Pemain Terpilih Segera Diumumkan

Rabu, 4 November 2020 20:25 WIB
Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri). (Foto: PSSI)
Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri). (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
Sementara itu Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan bahwa PSSI terus memantau dan menerima laporan dari tim pelatih Garuda Select yang dikomandoi Dennis Wise terkait perkembangan pemain.

Baca juga : Pilih 29 Pemain, Seleksi Garuda Select Jilid 3 Masuk Tahap Akhir

"Dengan seleksi seperti ini saya pikir menjadi solusi karena tidak adanya kompetisi saat pandemi Covid-19 ini. Namun kami percaya apa yang dilakukan oleh Dennis Wise dan kawan-kawannya tentu akan membawa dampak positif bagi sepak bola Indonesia di masa depan," jelas Indra.

Baca juga : BPN Tegaskan Pemkot Bandung Pemilik Lahan Sengketa Di Kiaracondong

Selanjutnya, para pemain terpilih nanti akan melanjutkan pemusatan latihan di Inggris. "PSSI akan menerima laporan dari tim pelatih Garuda Select mengenai pemain-pemain yang akan melanjutkan program berikutnya di Inggris.

Baca juga : Protokol Kesehatannya Segera Dirampungkan

"Tentu akan kami teliti lebih dahulu kesiapan pemain, mulai dari kesehatan sampai kelengkapan dokumen yang menjadi pegangan mereka selama disana, mungkin nanti kalau sudah selesai, nama-namanya akan kami umumkan," pungkas Indra. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.