Dark/Light Mode

Michelle Jenneke, Ogah Ngetop Karena Goyangan

Minggu, 29 November 2020 05:00 WIB
Michelle Jenneka (Foto : Istimewa)
Michelle Jenneka (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelari gawang kebanggaan Australia, Michelle Jenneke kini mulai aktif lagi di media sosial. Dia membagikan kegiatan olahraga lewat instagram setelah sekian lama tak terdengar kabarnya.

Baca juga : Menkeu Butuh Manajer Kreatif Dongkrak APBN

Jenneke yang sempat cedera selama kurang lebih empat bulan dan kini telah kembali mempersiapkan diri jelang Olimpiade Tokyo 2020. Jenneke merasa senang karena bisa berlatih lagi setelah sembuh sejak Januari 2020, dan kini sudah mulai berlatih keras.

Baca juga : Taapsee Pannu, Ogah Beberin Kisah Cinta

Jenneke berharap kali ini bisa membawa pulang medali dari ajang bergengsi seperti Olimpiade di Tokyo, Jepang nanti. Selain itu, dia juga tak mau dikenal sebagai pelari gawang yang hanya memiliki ciri khas goyangan yang aduhai sesaat sebelum beraksi, melainkan juga pelari gawang asal Australia yang sangat cepat dan mampu berprestasi.

Baca juga : Merajut Hati Di Tengah Pandemi Melalui Pewayangan

“Orang-orang berpikir dengan melakukan tarian saya mencoba menarik perhatian agar semua orang bisa fokus kepada diri saya. Padahal tidak. Saya akan menjadi sep- enuhnya seorang atlet,” katanya dikutip dari Daily Mail dan The Australian. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.