Dark/Light Mode

Ternyata, Ini Toh Yang Bikin Mo Salah Nggak Betah Di Liverpool

Senin, 21 Desember 2020 12:26 WIB
Mo Salah, bintang Liverpool. (Foto : Istimewa)
Mo Salah, bintang Liverpool. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terungkap alasan Mohamed Salah ingin hengkang dari Liverpool. Ternyata masalahnya sepele. Bintang timnas Mesir itu ngambek gegara tak jadi kapten klub.

Rahasa ini dibocorkan mantan rekan Salah di tim nasionalnya Mohamed Aboutrika. Katanya, Salah kesal tidak menjadi kapten untuk pertandingan Liga Champions baru-baru ini melawan FC Midtjylland.

Baca juga : Orang Miskin Nggak Mampu Beli Makanan, Kasian Sekali

"Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan ia kesal, tetapi itu tidak akan pernah mempengaruhi penampilannya di lapangan," kata Aboutrika kepada beIN Sports pada Senin.

 "Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool, ia memberi tahu saya alasan mengapa ia tidak bahagia, tetapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah karena ia tidak menjadi kapten melawan Midtjylland."

Baca juga : Ini Yang Dirasakan Hamilton Saat Terpapar Corona

Mantan penyerang Roma dan Chelsea itu berharap untuk menjadi kapten sebagai pemain paling berpengalaman di tim, tetapi ban kapten malah diberikan kepada bek berusia 22 tahun, Trent Alexander-Arnold.

Salah bermain dari bangku cadangan saat Liverpool menghancurkan Crystal Palace 7-0 pada Sabtu, meski pelatih The Reds Jurgen Klopp beralasan bahwa ia hanya memberi Salah waktu istirahat setelah jadwal sibuk musim ini.

Baca juga : Satgas Covid-19 Luncurkan Buku 3M Dalam 77 Bahasa Daerah

Salah juga menegaskan kekagumannya pada Real Madrid dan Barcelona, ​​dua klub yang kerap kali dikaitkan dengannya. Aboutrika berharap teman dan mantan rekan setimnya itu untuk pindah ke salah satu raksasa Spanyol tersebut suatu hari nanti.

Ia yakin Liverpool akan menemukan tawaran uang besar yang terlalu bagus untuk ditolak. "Bila Salah adalah seorang pemain di Real Madrid atau Barcelona, ​​dan bermain di level yang sama dengan Liverpool, ia akan memenangi Ballon d'Or, dan adalah normal bagi sebuah surat kabar Spanyol untuk menanyakan Salah tentang Real Madrid dan Barcelona," tambah pria 42 tahun itu." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.