Dark/Light Mode

Leeds United Vs Liverpool, The Reds Tanpa Trio Samba

Minggu, 12 September 2021 06:45 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Foto: AFP)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Foto: AFP)

 Sebelumnya 
“Saya dapat mengatakan apa yang saya tahu. Kita lihat saja, ada pertemuan-pertemuan yang sedang berlangsung,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool, kemarin.

“Hal yang ingin saya katakan tentang itu adalah, mari kita lihat kasus selengkapnya. Jadi, kita semua tahu kita berada di tengah pandemi, yang sulit untuk semua sektor kehidupan dan untuk sepak bola juga,” ujarnya.

Baca juga : Brentford Vs Arsenal, Menanti Ledakan Meriam London

Manajer asal Jerman ini kemudian menyesalkan posisi klub yang seakan hanya bisa menerima keputusan yang ada. Pasalnya, klub tak dilibat terkait penyusunan jadwal jeda internasional.

“Orang-orang memutuskan tanpa kita hal-hal semacam ini. Oke, tidak ada yang peduli, begitulah adanya. Mereka memainkan Copa America, lalu mereka masih memiliki lebih banyak pertandingan untuk dimainkan,” ungkap Klopp menambahkan.

Baca juga : Geber Terus Pakai Matic

“Kemudian seminggu atau 10 hari sebelum jeda internasional kami harus menerimanya, ‘Oke, mereka bermain sekarang tiga pertandingan dan pertandingan terakhir pada Kamis malam,” katanya.

Sebelumnya, Federasi Sepakbola Brasil (CBF) tak terima dengan kebijakan klub The Reds melarang Alisson, Firmino, dan Fabinho berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka kemudian menjatuhkan sanksi kepada pemain berupa larangan bermain selama lima hari terhitung dari laga terakhir Brasil bermain di jeda internasional, Jumat (10/9/2021). [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.