Dark/Light Mode

Ketum KONI DKI Lepas Tim Senam Menuju PON Papua

Rabu, 22 September 2021 13:44 WIB
Ketum KONI DKI Lepas Tim Senam Menuju PON Papua

 Sebelumnya 
Sebelumnya Kadispora Ahmad Firdaus menyanpaikan bahwa tidak mudah bagi DKI Jakarta menjadi yang terbaik, karena lawan-lawan yang dihadapi punya semangat lebih kalau berhadapan dengan tim DKI.

Baca juga : KONI DKI Ngarep Atlet Binaraga Sumbang Emas Di PON Papua

“Daerah manapun, selalu ingin mengalahkan DKI kalau mereka bertemu dengan tim Ibukota. Karena ada kebanggaan tersendisi bagi mereka kalau bisa menang atas DKI Jakarta. Dan, mereka rela tidak juara asalkan tidak kalah dari DKI. Hal ini harus diperhatikan betul oleh atlet, tidak hanya senam tetapi semua atlet DKI Jakarta," ujar Ahmad Firdaus

Baca juga : Kubu KLB Demokrat Siap Menang, Juga Siap Kalah

Sementara pelatih tim senam aerobic Fahmy Fachrezzy mengatakan, anak asuhnya akan tampil semaksimal mungkin untuk meraih medali emas. Namun karena atlet yang tampil di PON XX Papua ini adalah para muka baru, ia tidak berani menargetkan sapu bersih medali seperti pada PON-PON sebelumnya.

Baca juga : Susun Strategi Matang, Tim Selam DKI Targetkan 5 Emas Di PON Papua

“Target kita satu dari 4 nomor yang diikuti. Tapi di lapangan semua bisa berubah. Mudah-mudahan bisa lebih,” kata Fahmy yang mantan instruktur senam di program acara kesehatan di ANTV era 90-an. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.